Download Lagu Baru

Sabtu, 09 Maret 2013

Hmmmnnn.... (menghirup napas). Halo teman-teman semua salam musik, kita ketemu lagi nih setelah sebulan lebih Saya tidak posting karena sesuatu hal yang tidak Saya inginkan juga. Yaitu KKN. Maklum Saya masih terikat kontrak InsyaAllah 2 semester lagi amien...

Malam ini Saya ingin memposting tentang "Download Lagu Baru". Karena selama sebulan terakhir banyak lagu-lagu baru bermunculan. Oke langsung saja kita lihat satu per-satu :

1) Ke$ha

Debutnya dimulai 3 tahun lalu dengan singlenya yang terkenal yaitu "Tik Tok". Kali ini Single barunya juga tidak kalah bagusnya. Ayo download lagunya.
1) Die Young
2) C'mon








2) Adam Lambert

Ada yang pernah dengar singlenya yang berjudul "What do you want for me" yang sempat menjadi Hits?. Ya sudah kalo belum pernah dengar Saya ingatkan lagi deh beserta lagu barunya.

1) What do you want for me
2) Never close your eyes

3) Maroon Five
Band Maroon Five emang ga ada habisnya ya mengeluarkan single-single hits yang berkualitas. Setelah sukses dengan One more night sekarang ada lagi yang lagu barunya yang bisa teman-teman download. Daylight

4) Taylor Swift
Musik country juga tidak mau kalah nih teman-teman. Setelah single barunya yang berjudul "I knew your are trouble" sekarang gadis cantik ini mengeluarkan lagu baru yang berjudul "Begin again".


Mungkin itu saja yang Saya ketahui untuk saat ini, kemungkinan akan Saya tambahkan beberapa musisi lagi karena kebetulan hari ini ingatan saya agak-agak burem. He he he, mudah-mudahan postinganku kali ini tentang "Download Lagu Baru" bermanfaat untuk sobat semua pecinta musik.



Artikel sebelumnya : Hits Lagu Barat

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari