Hits Lagu Barat

Rabu, 16 Januari 2013


Teusday is great. Halo teman-teman semua, salam musik. Musik setahu Saya merupakan gambaran atau deskripsi suasana hati pembuatnya, bisa juga suasana yang diciptakan oleh sang penulis untuk lagu itu sendiri. Bahasa tidak menjadi penghalang untuk seseorang menyukai sebuah musik. Berikut profil beberapa penyanyi yang menurut Saya lagunya sedang Hits. Karena judulnya postingan kali ini ialah Hits Lagu Barat, dan
berikut profil beberapa penyanyi yang menurut Saya lagunya sedang Hits. Dan teman-teman bisa mulai mendownload  mp3nya ketika pembahasan telah selesai. Ok let’s move on.


1) Maroon Five
MAROON 5 adalah grup band Amerika, yang mempunyai aliran musik alternative rock, yang memulai debutnya pada tahun 2002. Maroon five sebelumnya sudah Saya bahas di postingan ke-2. Anda semua bisa kembali mengeceknya jika ingin kenal lebih jauh dengan Maroon Five.

dengan personilnya yaitu:
-Adam levine(gitaris-pencipta lagu)
-James Valentine(gitaris)
-Jesse Carmichael(keyboard)
-Michael Madden(Bassist)
-Matt Flynn

Kini hampir semua orang diseluruh dunia tahu Maroon 5. Yap, band yang ber-genre alternative rock ini memang sudah dikenal oleh banyak orang diberbagai negara di dunia, karena lagu-lagunya yang unik.

Hits lagunya : "One More Night"


2) Taylor Swift
Nama Lengkap: Taylor Alison Swift
Tempat,Tanggal Lahir: Pennsylvania, 13 Desember 1989
Taylor Swift yang lahir pada 13 Desember 1989 adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu musik country. Memulai debutnya lewat jalur indie di tahun 2006, Swift memulai perjalanan karir bermusiknya dengan merilis single Tim McGraw dan langsung menempati posisi di tangga lagu U.S. Billboard.

Lagu barat Taylor swift yang sedang hits : "I knew you were trouble"

 3) FUN
Ada yang tahu dengan Fun Band?. Fun adalah band pop-indie / alternative yang berasal dari New York, beranggotakan Nate Ruess (vokalis), Jack Antonoff (gitaris) dan Andrew Dost (Pianis). Nama-nama mereka tidak asing lagi buat penggemar musik dan lagu indie Amerika. Nate Ruess dulunya adalah vokalis band pop indie, The Format. Jack Antonoff adalah vokalis/gitaris utama dari band indie rock Steel Train, Sedang Andrew Dost adalah vokalis/pianis dari band folk/indie rock Anathallo. Nate mengenal Andrew dan Jack karena pernah tour bersama ketika mereka semua masih berada di band lama masing-masing. Nate mengaku pernah membuat semacam list “dream team” yang dia harapkan untuk berada dalam band bersama dia. Nama Jack dan Andrew berada di top list -nya. Setelah The Format dinyatakan “berpisah”, Nate “merekrut” Andrew dan Jack, dan terbentuklah Fun. pada tahun 2008.

Hits lagu FUN saat ini : "Some Night"


4) Carly Rae Jepsen
Carly Rae Jepsen (lahir 21 November 1985) adalah seorang artis rekaman dan penyanyi-pengarang lagu asal Mission, British Columbia, Kanada. Pada tahun 2007, ia menempati peringkat tiga pada musim kelima Canadian Idol, dan menjadi bagian dari tur konser Top 3 Canadian Idol. Sesaat setelah Idol, ia bergabung dengan Fontana dan MapleMusic, dan merilis album pertamanya, Tug of War, pada tanggal 30 September 2008. Tiga tahun kemudian, ia merilis singel baru berjudul “Call Me Maybe”, yang dirilis oleh 604 Records, dan diikuti oleh rilis album mini pertamanya, Curiosity, pada tanggal 14 Februari 2012. “Call Me Maybe” menuai sukses besar dengan menempati Top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100. Singel ini juga menempati peringkat 1 di Australia, Irlandia, dan Britania Raya. Jepsen bergabung dengan Interscope Records pada tahun 2012.

Lagu barat Carly Rae Jepsen yang sedang hits : "Call me maybe" dan single "Good Time" with Owl City


5) Neon Trees
Neon trees adalah band rock Amerika Serikat dari Provo, Utah, dengan asal-usul di Murrieta, California. Band ini menerima penghargaan nasional pada akhir 2008, ketika mereka membuka beberapa tanggal tur Amerika Utara untuk band The Killers. Tidak lama setelah itu, band ini ditandatangani oleh Mercury Records dan merilis full album pertama mereka, Habits, pada tahun 2010. Dengan single lagu pertama mereka’Animal’ naik ke No. 13 pada Billboard Hot 100 dan nomor 1 di Chart rock alternatif.

Hits lagu Neon Trees : "Everybody Talk"

Semoga postingan kali yang berjudul Hits Lagu Barat ini bisa menjadi rujukan untuk menambah koleksi lagu  teman-teman. Komen saja di bawah postingan ini jika merasa list diatas sudah tidak sesuai dan teman-teman memiliki list yang lebih baik. Jadi, Saya bisa merubah atau mengupdate postingan ini. Selamat hari selasa!, salam musik.

Artikel sebelumnya : The Metal Mp3






0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari