The Metal Mp3

Selasa, 15 Januari 2013

Halo semua?. Salam musik, semoga dipagi yang cukup dingin ini tidak menurunkan semangat kita untuk beraktifitas. Hari ini Saya akan menggenapkan genre musik yang Saya tetapkan pada waktu postingan pertama. The Metal Mp3. Itulah judul yang akan kita bahas nanti, let's start.

The metal musik muncul dan berkembang sekitar tahun 70-an, Saya juga belum lahir tuh !, He he he. Dengan    genre aslinya berasal dari blues rock. Ciri-cirinya yaitu instrumen selalu dimainkan secara cepat dan distorsi kuat pada gitar. Biasanya juga vokalis dari penyanyi metal ini bersuara berat atau serak-serak becek githu dan juga dinyanyikan dengan keras. Karena menurut mereka alunan cepat dan suara keras dianggap menggambarkan kejantanan.

Jenis-jenis musik metal

Thrash metal dan Speed metal
musik metal yang satu ini, dari namanya kita sudah tahu jelas. Bahwa musiknya selalu dimainkan secara cepat  dengan permainan gitar rythm yang memukau. Pasti sudah pada tahu nih, Band metal apa saja yang menggunakan jenis ini yaitu Metalica, Megadeth, Slayer dan Anthrax. Saya akan menyediakan mp3nya nanti untuk teman-teman semua.

Death Metal
muncul pada tahun 1990-an, dipelopori oleh band Napalm Death dan Brutal truth.

Black Metal
muncul pada tahun 80-an, dipelopori oleh band Venom, Hellhammer dan Celtic frost.

Power Metal
Band-band genre ini banyak terdapat di Asia dan Eropa. Misalnya Iron maiden (Inggris), Tumenggung Heavy Metal (Indonesia), Helloween (Jerman) dan masih banyak lagi.

Masih ada subgenre lainnya yang belum Saya sebutkan, mungkin dipostingan berikutnya ya ! teman-teman pecinta musik. Langsung Saja kita mulai mendownload lagu-lagu metal mp3 yang sedang hits saat ini. Ada 20 top chart versi digital dreamdoor. Ini dia :


  1. Hallowed Be Thy Name - Iron Maiden
  2. War Pigs - Black Sabbath
  3. Master of Puppets - Metallica
  4. Paranoid - Black Sabbath
  5. Angel of Death - Slayer
  6. Ace of Spades - Motorhead
  7. Black Sabbath - Black Sabbath
  8. Victim of Changes - Judas Priest
  9. The Number of the Beast - Iron Maiden
10. Iron Man - Black Sabbath
11. Raining Blood - Slayer
12. Stargazer - Rainbow
13. Beyond the Realms of Death - Judas Priest
14. One - Metallica
15. Holy Wars... The Punishment Due - Megadeth
16. The Trooper - Iron Maiden
17. Crazy Train - Ozzy Osbourne
18. Heaven and Hell - Black Sabbath
19. Run to the Hills - Iron Maiden
20. Painkiller - Judas Priest

Sebenarnya, meski metal mp3 dianggap berisik pada telinga namun memiliki nilai positif yaitu isi syair atau lirik lagunya yang bermuatan positif thinking. Jadi tidak ada salahnya bila sesekali teman-teman mencoba menikmati musik metal ini, hanya silahkan pilih-pilih dulu tema lagunya dan yang paling nyaman di telinga teman-teman. Jujur efek positif yang Saya dapatkan ketika mendengarkan musik metal, yaitu Saya jadi lebih bersemangat. Apalagi mendengarkannya ketika sedang bekerja seperti bersih-bersih rumah dll. Kegiatan tersebut menjadi tidak terasa dan menyenangkan.

Semoga postingan kali ini tentang The Metal Mp3 bisa menjadi suatu hal yang bermanfaat. Karena bagi pecinta musik, "music is my life" dan "music is universal language" no matter what happen, music can cheer my heart. Maaf kalo masih salah. Salam musik.


Artikel sebelumnya : Lagu RnB

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari