Download Rock Mp3

Jumat, 11 Januari 2013

Senangnya berbagi. Halo kawan-kawan, salam musik dari seluruh dunia. Untuk memulai kegiatan kita pagi ini Saya punya ide nih ! karena menurut penelitian "motion  is change our emotion" (bergerak dapat mengubah emosi). Saya ingin mengajak teman-teman untuk mengetahui tentang musik rock yang biasanya enerjik saat dibawakan, sehingga membuat semangat para pendengarnya. Judul postingan kali ini ialah Download Rock Mp3. Ayo kita cari tahu ! karena music is our life ! yeah.


Genre musik ini merupakan yang terlaris pada tahun 1950-an. Biasa di sebut juga "Rock n Roll", berasal dari Amerika dan Inggris. Instrumen yang selalu digunakan ialah gitar listrik, gitar bass, drum, synthesizer (cari di gugel), keyboard dan manusia bersuara berat, keras serta melengking. wkwkwk. Alunan rock mp3 biasanya cepat walaupun kadang-kadang ada beberapa lagu yang slow. Atau disebut juga slow rock. Ayo cekidot musisinya, contohnya ialah :

Foo Fighters
Band rock alternatif /hard rock ini, berasal dari Seattle USA. dibentuk pada tahun 1995 pada saat penulis berusia 5 tahun. wkwk lah curhat. Band ini dibentuk oleh seorang drumer rock "Nirvana" Dave Grohl, yang sudah bubar pada waktu itu. Tahu khan ceritanya ?. kalo ga tahu Saya jelasin deh dikit. Jadi, Kurt cobain pada waktu itu bunuh diri. Saya tidak tahu jelas apa sebabnya, padahal band rock ini  sangat terkenal. Anda pasti pernah dengar lagunya khan ! seperti "Smell like teen spirit" dll. Nanti Saya berikan link download rocknya.

Smell like teen spirit

Lanjut ke Foo Fighters tadi. Sekarang bang Dave grohl jadi vokalis dari foo fighters ini. Oh ya, ini susunan formasinya yaitu: Taylor hawkins (drumer), Nate mendel (bass), Chris shiflett (gitar listrik dan backing vokal). Semua ada 4 orang. Menurut sang vokalis sendiri nama foo fighters ini diambil dari terminologi perang dunia ke-2 untuk unidentified flying object. Alunan rock mp3 musiknya mengarah ke hardrock, punk rock.

Dalam perjalanannya foo fighters selalu bergonta-ganti personil. Ini biasa dilalui setiap kelompok atau organisasi, keluarga juga begitu. Yah, namanya juga menyatukan pendapat yang berbeda-beda, jadi itu merupakan hal yang rumit tapi bisa diselesaikan. Setelah melewati hal yang sulit ini foo fighters akhirnya menemukan line-up yang benar-benar klop dan segera mengeluarkan album rock ketiga mereka pada tahun 1999 yang berjudul "There's nothing left to lose's". Download rock albumnya disini.

Tetap stabil dan sukses

Formasi yang telah kompak ini semakin sukses pada tahun 2002, dengan platinum - selling record dari beberapa singlenya yaitu "All mylife" dan "Time like these". Sekarang album terbaru mereka keluar pada tahun 2011 "Wasting Light". Berikut diskografi album rock mp3nya dan diantaranya bisa didownload.


Foo Fighters (1995)
The Colour and the Shape (1997)
There Is Nothing Left to Lose (1999)
One by One (2002)
In Your Honor (2005)
Skin and Bones (live album) (2006)
Echoes, Silence, Patience & Grace (2007)
Foo Fighters Greatest Hits (2009)
Wasting Light (2011)

Ternyata membuat dan mempertahankan sesuatu itu tidak mudah. Apalagi sebuah band terkenal, karena setiap manusia itu unik, jadi sulit mempertahankan warna musik sebuah band jika personilya berubah-ubah. Itu menurut Saya. wkkwk ! sotoy dikit ga apa-apa khan?. Saya mau share nih lagu rock dari Foo Fighters dan Saya sangat suka dengan lagu ini, album yang Saya berikan link juga bisa di download. Semoga postingan Saya kali ini tentang Download Rock Mp3 Bermanfaat bagi pecinta musik dimanapun teman-teman berada. Salam musik.

Ini dia lagunya, silahkan download. Foo Fighters - Walk




0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari