Download Mp3 Indonesia

Sabtu, 22 Desember 2012

Halo. salam musik dari Saya. Maaf nih sebelumnya sudah dua hari tidak posting. Hari ini Download Mp3 Indonesia sepertinya akan menjadi judul yang menarik.

Lagu dari siapakah yang teman-teman sukai ?. Noah, Ungu, D'masiv, Nidji, Kotak, Afgan atau Cakra khan. Pastinya semuanya punya penggemar masing-masing. Group band dan penyanyi tadi yang saya sebutkan memang orang-orang populer yang lagunya sedang hot saat ini. Lagu-lagunya enak didengar dan sangat nyaman ditelinga kita pada saat pertama kali mendengar. Jika teman-teman merupakan salah satu dari penggemar band ataupun penyanyi tadi. Teman-teman sangat beruntung, karena saya akan memberikan lagu-lagu mereka. Dan bisa teman-teman download mp3nya secara gratis.

Noah Band
Siapa yang tidak tahu dengan band ini. Setelah sang vokalis keluar dari penjara Noah band yang dulunya bernama Peterpan ini langsung tancap gas. Mulai dari buku, single serta album langsung dilaunching berturut-turut. Hingga video klipnya pun bertahan di youtube selama berminggu-minggu. Ini merupakan Mp3 Indonesia terbaik saat ini.

1) Separuh Aku
2) Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

D'masiv
Band ini bermula dari berbagai festival yang mereka ikuti, hingga akhirnya mereka memenangkan 1st winner dari "A Mild Live Wanted Rising Star" dengan single yang berjudul "Cinta Ini Membunuhku". Lagunya bikin ingat masa-masa Sma dulu nih. He he. Sekarang mereka sudah terkenal banget nih, Download Mp3 terbarunya kalau kalian suka ya ! sekali lagi gratis.

1) Natural
2) Tak Bisa Hidup Tanpamu
3) Aku Kehilanganmu

Nidji
Pernah nonton film series "Heroes". Film ini merupakan film yang paling populer pada saat saya SMA dulu. Pada saat itulah band ini terkenal. Karena, lagunya yang berjudul "Shadow" Milik band ini dijadikan soundtrack film series tersebut. Mereka mengeluarkan dua album sekaligus pada saat itu dengan dua bahasa. Yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

1) Liberty Victory
2) Shadow

Kotak
Masih ingat dengan audisi band yang ditayangkan di televisi. Tepatnya di stasiun televisi "TV 7" yang sekarang telah berganti nama jadi "Trans 7". Nama acaranya "Dream Band". Dan juaranya pada saat itu ialah band rock yang bernama "Kotak" sekarang band ini telah menjelma menjadi band yang disegani di kancah musik Indonesia. Terakhir mereka mengeluarkan single untuk soundtrack film yang berjudul "Tendangan dari langit". Penasaran ?. Download Mp3nya dibawah ini.

1) Tendangan dari langit
2) Hijaukan Bumi
3) Kecuali Kamu

Cakra Khan
Ada yang tahu dengan orang yang satu ini. Saya juga baru kenal dan sekarang lagunya selalu diputar dimana-mana bahkan di super market. he he. Pada saat pertama kali saya dengar. Saya bilang pasti lagunya Afgan, eh ternyata bukan. Karena suaranya Cakra Khan serak-serak becek githu jadi mirip Afgan deh. Untung Cakra Khan muncul sama yang lainnya. Kalo nggak, Boy band sama Girl band yang selalu muncul di televisi. Ayo majukan Mp3 Indonesia !. Yang lokal dan original lebih baik.

1) Harus Berpisah

Huft !. Akhirnya sampai juga di penghujung artikel. Itulah profil dari band-band dan penyanyi lokal yang sedang hot saat ini. Semoga artikel tentang Download Mp3 Indonesia ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Jangan lupa komentar jika ada link yang rusak ya !.

Artikel sebelumnya : free download mp3 maroon five















0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari