Download Mp3 Terbaru

Senin, 17 Desember 2012

Download Mp3 Terbaru ini merupakan situs yang di buat khusus untuk anda penggila musik diseluruh Dunia. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis musik dari berbagai belahan dunia.

Terdapat berbagai genre musik yang anda download di situs ini, diantaranya adalah : 

  1. Pop
    Pop atau populer merupakan sebuah genre musik aliran modern yang muncul pada tahun 50-an. Sekarang ini banyak orang menyukai musik pop dibandingkan musik dangdut. Ini disebabkan oleh masuknya budaya barat di Indonesia yang mengubah permainan musik di Indonesia. Disitus ini anda dapat mendownload mp3 musik pop yang sedang populer saat ini. 
  2. Rock
    Sama seperti musik pop, jenis musik ini ditemukan pertengahan 50-an. Disebut juga musik cadas karena alunan musiknya keras seperti batu cadas yang ada di daerah Cicadas. hah ha aha ha. Mp3 terbaru mengenai musik rock ini bisa anda dapatkan segera jika anda selalu mengupdate blog saya.
  3. R n B
    Jenis musik ini adalah campuran dari gospel, jazz, dan blues.  Orang-orang afrika keturunan amerika inilah yang menemukannya. Mp3 ini bisa anda unduh di update-update selanjutnya.
  4. Rock Alternative
    Aliran musik ini berkembang pesat pada masa saya kecil. Yaitu sekitar tahun 90-an. Muncul sebagai pelampiasan band punk rock yang tidak terkenal dan susah menyesuaikan genre yang mereka buat sendiri. Download saja jenis musik ini jika anda penasaran pada update-an selanjutnya.
  5. Metal
    Metal atau logam, itulah arti dari jenis musik ini. musiknya lebih keras lagi dari rock walaupun rock itu sebenarnya batu. Biasanya ketukan musiknya cepat dan tidak jelas yang menyanyikannya siapa. Jangan lupa Download Mp3 mengenai musik-musik metal ini di situs saya.
  6. Jazz
    Jazz, dibaca jess . Jenis musik ini berasal dari Amerika serikat di abad 20-an. Menggunakan berbagai macam alat musik dan biasanya alunan musiknya slow. Jika teman-teman mau update terus blog saya ini untuk mengetahui lagu-lagu terbaru dari jenis musik ini.
  7. Dangdut
    Tahu Roma Irama. Ya, anda benar Ia merupakan raja dangdut, kita sebagai warga negara Indonesia patut bangga karena kita mempunyai aliran musik sendiri. Kalau deskripsi pastinya teman-teman sudah pada jago daripada saya. update-an musik dangdut juga akan saya usahakan update di blog ini.
  8. Japan Rock
    Ini yang saya sukai, Japan rock. disebut juga "nihon no rokku" populer di Indonesia dan Dunia karena menjadi soundtrack anime atau kartun jepang. Dapatkan dan download update-an terbaru lagu-lagu anime ataupun band jepang dari blog ini.
  9. Keroncong
    Satu lagi khas dari Negara tercinta kita ini yaitu Keroncong yang di temukan karena proses akulturasi dari bangsa portugis pada abad ke-16. Biasanya menggunakan gitar okulele yang digunakan bruno mars pada lagu "lazy song" dan juga flute. Jangan lupa download juga aliran yang sedang berkembang saat ini pada blog saya ini.

Itulah 9 jenis musik yang menurut saya sedang dan akan berkembang lagi pada tahun-tahun berikutnya. Download Mp3 Terbaru dari jenis-jenis musik yang saya bahas tadi mulai dari profil artis atau musisinya, lirik   , dan lagunya. Saya akan berusaha sekuat tenaga mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk selalu mengupdate blog ini apapun caranya. ha ha ha ha.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari