Download Mp3 Dangdut

Senin, 07 Januari 2013

Halo !. Salam musik semuanya. Hari ini Saya mau posting yang beda dari biasanya nih. Download Mp3 Dangdut. Memang sedikit aneh dari beberapa postingan Saya berikutnya. Tetapi ini khan sudah Saya bahas  pada awal blog ini dibuat. Yaitu, akan membahas sembilan jenis genre lagu termasuk dangdut di dalamnya. Walaupun Saya sendiri sebenarnya tidak menyukai musik dangdut. Tapi, seperti yang selalu Saya bilang, "music is universal language". Jadi tidak ada alasan untuk tidak menyukai musik apapun genrenya yang penting telinga kita merasa nyaman mendengarnya. Lanjuttt !.

Teman tahu tidak trio musik dangdut yang baru?. Sebenarnya sih sudah tahun lalu keluar singlenya. Tetapi, ga ada salahnya khan kita bahas lagi. Siapa tahu ada yang belum pernah dengar atau bertanya-tanya siapa yang menyanyikan lagu ini dan dimana bisa mendownload mp3nya.

Nama Trio ini ialah "Tiga Madu". dan singlenya berjudul "abang opik". Waktu pertama kali Saya dengar lagunya memang sedikit asik. Lagunya ceria dan menceritakan tentang hubungan si istri dengan si abang opik cukup menghibur lirik-liriknya. Mp3nya menurut Saya patut Anda coba.

Trio dangdut ini baru berumur enam bukan atau lebihlah. Dan anggotanya masih muda-muda lho !. Yaitu, Dede safira, Ratih monica  dan Bella safitri. Awalnya mereka mengikuti audisi penyanyi trio githu yang diseleksi secara ketat dan akhirnya terpilihlah mereka. Kemudian mereka mengeluarkan single pertama yang berjudul "Kawin Cerai". Dan Saya akan memberikan link downloadnya setelah artikel ini. he he.

Dengan berlabel Multiswara, tiga madu menyatakan siap dan ingin menjadi terkenal dan setenar trio macan dan trio-trio lainnya. Dan inilah link mp3 dangdutnya di bawah ini:

1) Kawin Cerai
2) Abang Opik

Jadi begitulah hari ini ocehan Saya tentang Download Mp3 Dangdut. Semoga Anda puas dan siap bergoyang di rumah sampai gempor. wkwkwk. Jangan lupa kalo linknya mati silahkan komentar. Salam musik.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari