Download Lagu Jepang Ikimono Gakari

Sabtu, 12 Januari 2013

Selamat pagi ! Ohayou gozaimas ! salam musik untuk seluruh dunia. Alhamdulillah Saya masih bersemangat hingga hari ini untuk berusaha yang terbaik menyediakan semua informasi tentang musik. Ganbare !, Teman-teman, kali ini temanya tentang Download Lagu Jepang. Jadi, Saya akan membahas salah satu band terkenal asal negeri Anime ini, yang lagu-lagunya keren abis, langganan soundtrack anime dan tentunya idola Saya juga. wkwwkkw. Nanti juga ada review lagu-lagu apa saja yang terbaik dari mereka yang bisa Anda download. Yosh ! One two se no .

Jepang memang merupakan kiblat musik dunia, selain Amerika dan juga yang baru-baru ini booming. Yaitu Korea atau tepatnya Korea selatan, yang terkenal akan boy dan girlbandnya. Karena itulah Jepang juga mempunyai genre sendiri yaitu Japan rock. Ciri khas dari Japan rock ini, coba saja download lagu dan dengarkan lagu-lagunya. He he he.

Ikimono Gakari profile

Ikimono Gakari merupakan Japan rock band yang tentunya berasal dari jepang. Dibentuk pada februari 1999. Oleh dua orang teman sebaya yaitu Hotaka Yamashita dan Yoshiki Mizuno. Baru kemudian Kiyoe Yoshioka bergabung pada desembernya dan menjadi vokalis. Tetapi leader bandnya tetap abang Yoshiki.
Jika Anda atau teman-teman mendengarka lagunya, Ikimono Gakari mempunyai ciri khas gitar akustik dan suara harmonika. Sebelumnya band ini merupakan band indie, sepengetahuan Saya sih band indie ini ialah band yang terkenal hanya dikalangan fansnya saja dan tidak dipublikasikan atau ga pernah yang namanya masuk TV. Padahal khan biar terkenal, Saya juga bingung. Barulah pada tahun 2006 Ikimono Gakari menjadi band mayor, atau bisa di katakan kebalikan dari band indie tersebut. Single pertama mereka yang berjudul "Sakura" pada waktu itu langsung melejit dan masuk Oricon chart (tangga lagu jepang) dan bertahan  selama 29 minggu. Lagu jepangnya yang berjudul Sakura tadi memang yahuudd !.

Ada yang tahu tidak lagu-lagunya yang dijadikan soundtrack anime? ini dia :
1) Naruto Shippuden. "Blue bird" (bukan menceritakan tentang taksi lho !)
2) Bleach. "Hanabi"
3) Naruto Shippuden opening (5). "Hotaru no hikari"
4) Detective Conan the movie "The Eleventh Sriker". "Haru Uta", april 2012 

Profil personil Ikimono Gakari

Kiyoe yoshioka
Vokalis band ini. Dia lahir pada tahun 1984 februari tgl 29. Di Atsugi-shi, prefektur kanagawa. Walaupun pemusik, dia juga seorang lulusan universitas lho. Universitas Showa Academia Musicae Junic merupakan tempat dia menuntut ilmu. Dari namanya saja kita sudah tahu kalau itu adalah sebuah universitas seni dowload musik. eh salah !, seni musik deng ! ha ha.

Yoshiki Mizuno
Lahir pada tahun 1982 desember tgl 17. Di Ebina-shi, masih di prefektur yang sama dengan kiyoe. Abang Yoshiki ini lulusan dari fakultas ilmu sosial. Dia dan kakak Kiyoe adalah teman sekelas sewaktu kuliah. Yoshiki disini memainkan gitar dan backing vokal serta menulis lirik lagu jepang.

Hotaka Yamashita
Sama seperti Yoshiki, Dia lahir pada tahun 1982. Dan masih satu daerah dengan Yoshiki dan teman sekelas dengan kakak Kiyoe. Jadi, bisa dikatakan kakak Kiyoe, Yoshiki dan Hotaka adalah satu kelas pada waktu kuliah. Wah ! bisa sedekat itu ya. Ternyata dunia itu kecil, He he he. Hotaka memainkan instumen gitar, harmonika dan menulis lagu serta melodinya. Download lagunya nanti ya !.






Semenjak berkarir hingga sekarang Ikimono Gakari telah menelurkan 3 buah album indie dan 5 album mayor. Album ke-lima keluar tahun 2012 lalu yang berjudul "NEWTRAL" dan Saya sudah mendownloadnya. Dibawah ini Saya memberikan link album lagunya kepada Anda semua. Tetapi hanya satu album minor dan sisanya album mayor. Ga apa-apa ya !.


Ikimono Gakari Album minor (indie band)
1. Makoto ni Senetsu Nagara First Album wo Koshirae Mashita
2. Shichishoku Konnyaku
3. Jinsei Sugoroku Dabe.

Ikimono Gakari Album majornya yaitu :
1. Sakura Saku Machi Monogatari
2. Life Album
3. My Song Your Song
4. Hajimari no Uta dirilis tanggal 23 Desember 2009
5. Newtral pada tahun 2012

Itulah yang dapat Saya sampaikan pada postingan di hari weekend ini tentang Download Lagu Jepang. Semoga menambah pengetahuan dan koleksi lagu jepang teman-teman. Arigatou gozaimasu. Salam musik.






2 komentar:

Jika ada link rusak, silahkan komentari