Free Download Mp3 – Maroon Five

Rabu, 19 Desember 2012


Halo semua . Seperti janji Saya. Free Download Mp3 merupakan update-an Saya berikutnya. Lagunya yaitu One More Night dari Maroon Five yang sangat fenomenal. Akhir-akhir ini Maroon five sering mengeluarkan single-single yang bagus  dan menjadi Hits di Billboard. Mari kita bahas profilnya nyok.

Maroon Five sesuai namanya, jumlah personelnya pun ada lima. Terdiri dari Adam levine (vokalis dan gitar), James Valentine (gitar dan backing vokal), Jesse carmichael (keyboard, gitar dan backing vokal) Mickey Madden ( bass gitar), dan Matt Flynn (drum, perkusi). Tahun lalu singlelagunya yang berjudul “Move like Jagger” menjadi nomor satu di Billboard. Nanti Saya akan memberikannya secara free kepada teman-teman semua dengan cara mendownloadnya di blog ini.


Aliran musiknya kadang-kadang rock, bisa juga pop, gabungannya yaitu pop rock bahkan alternatif rock. Gile bener nih band. Penghargaannya juga sudah banyak, salah satunya Grammy band pop Amerika. Yang paling fenomenal yaitu penjualan album mp3 yang mencapai lebih dari 3,5 juta copi yang terjual di seluruh Dunia.

Sepertinya sudah pada ga sabar nih . he he he . Ini dia Maroon Five Best five track list. Saya Bagikan Free Download Mp3 – Maroon Five hanya untuk Anda para pecinta musik.

  1. One More Night     27,246 Pendengar                     
  2. Pay phone               10,206  Pendengar                     
  3. She Will Be Loved  8,852   Pendengar                    
  4. This Love                7,539   Pendengar     
  5. Sunday Morning      5,582  Pendengar


0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari