Musik Lagu Barat

Selasa, 02 April 2013

Halo teman-teman semua, hari senin memang membosankan. Tetapi nikmati saja, ini semua tergantung dari sudut pandang kita masing-masing. Jikalau kita menganggap ini sesuatu hal yang melelahkan dan membosankan. Maka, semangat kita akan menurun dan sangat berpengaruh pada produktifitas kita nantinya. Oh tunggu teman-teman, pada postingan kali ini Saya akan mengurutkan 9 Musik Lagu Barat minggu ini yang tentunya bisa membuat semangat kita oke lagi. Ayooo check it out .

9. Fun with Pink (Just Give Me Reason)
Ini dia kombinasi musik lagu dari Pink dan Fun band yang berkolaborasi sehingga menghasilkan lagu yang sangat bagus. Jangan lupa download juga video klipnya.

8. Josh Groban ( Brave)

Beranilah jangan takut apapun, yang ditakuti itu cuma satu yaitu Tuhan. Itulah pesan dari hits lagu barat dari Josh Groban ini setelah lama vakum di Dunia musik.

7. Bonjovi ( Because We Can)

Musik lagu dari band tahun 80-an  ini memang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Ini memang lagu penyemangat jiwa. Video klipnya juga keren abis. Sangat direkomendasikan untuk yang suka galau.

6. Rihanna (Stay)

Setelah lagu "Diamond", Rihanna juga punya lagu barat baru lho. Judulnya "Stay", Taylor Swift juga mempunyai judul lagu yang sama dengan lagu ini. Tetapi beda arrangements tentunya.

5. Bruno Mars (When I was your Man)

Ini dia yang tidak disukai, lagu galau abis buat anak lelaki. Mudah-mudahan musik lagu ini bisa sedikit mengingat masa lalu. He He.

4. Pitbull feat Christina Aguilera (Feel this moment)

Lagu barat ala Pittbull yang seperti lagu disko bergabung dengan lagu Queen of Pop ala Christina Aguilera.

3. Dido (No Freedom)

Ada yang sudah kenal dengan Dido, Saya sudah mendengarkan musik lagunya bahkan mengahafalkannya satu per-satu semenjak SD. Sekarang Ia datang dengan album baru yang memukau telingan para penggemarnya.

2. Paramore (Now)

Ini dia yang Saya tunggu-tunggu, mereka band favorit Saya. Setelah 4 tahun vakum, sekarang paramore akan segera mempersiapkan album terbaru mereka. Karena itulah single ini dibuat.

1. Justin Timberlake feat Jay Z (Suit and Tie)

Ini dia juara kita. Justin Timberlake. Setelah dipikir-pikir, menurut hemat Saya. Semakin lama sebuah band atau penyanyi itu vakum maka semakin baik dan bagus pula musik  lagu yang diciptakannya. Karena membuat lagu tidak semudah memasak nasi menggunakan rice cooker.

Jadi itulah urutan lagu-lagu hits minggu ini, dengan judul postingan Musik Lagu Barat. Jangan lupa melihat video klipnya masing-masing ya. Dimana lagi kalau bukan di Youtube.com. Jika teman-teman semua ingin mendownload lagunya silahkan buka halaman atau page yang sudah Saya sediakan untuk para pecinta musik yang universal ini. Salam musik . Bye .

Artikel sebelumnya : tangga lagu barat

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari