Download Lagu Lagu Jepang Scandal Band

Senin, 06 Mei 2013

Halo teman-teman. Dalam waktu dekat ini Saya hanya akan fokus untuk mempromosikan lagu jepang terlebih dahulu. Ini berkaitan dengan mood Saya yang selalu berubah, tetapi intinya tetap "music is my live" and "music is universal language". (malah curhat) he he he maaf ya ! teman-teman. Pada artikel ini Saya akan membahas sedikit Band perempuan asal Jepang yang lagu-lagunya oke punya. Diakhir postingan Anda bisa mendownloadnya secara gratis pada halaman Download Mp3 Jepang yang sudah Saya sediakan pada menu navigasi ketiga.

Oke, Tema artikel kali ini ialah Download lagu-lagu Jepang Scandal Band. Ada yang tahu tidak Scandal adalah pop-rock girl band tetapi bukan girlband seperti yang berasal dari korea. Mereka berasal dari Osaka, Jepang. Dan band ini dibentuk pada agustus tahun 2006 oleh 4 orang siswi SMA. Yaitu, Haruna Ono (vocal), Tomomi Ogawa (Bass dan vocal), Mami Sasazaki (Guitar dan vocal) dan Rina Suzuki (Drum dan backing vocal). Scandal memang selalu bergantian dalam menyanyi, agar yang menyanyi tidak fokus pada Haruna saja. Tetapi, ketika Anda mendengarkan lagunya. Lagu-lagu Scandal selalu didominasi oleh Haruna dan Tomomi.
Scandal Band
Band Scandal sendiri awalnya merupakan band minor, atau bisa dikatakan tidak terlalu mempublikasikan dirinya. Dan pada saat sudah lebih terkenal mereka memutuskan untuk menjadi band mayor. Mengingat jumlah produksi copyan CD lagu yang terbatas dan perusahaan rekaman pertama Scandal hanya menyanggupi 2000-an copy saja. Sekarang band Scandal dinaungi oleh Sonic Music Japan.

Saya perkenalkan dulu ya !!


Nama Jepang: 小野 春菜, ハルナ オノ, はるな おの
AKA: Haruna ono
Instrumen: Vokal, Guitar
Lahir: 10 Agustus 1988 (umur 25)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal
Tempat lahir: Prefektur Aichi
Golongan darah: A
Tinggi: 153 cm



Nama Jepang: 小川 ともみ
AKA: Tomomi ogawa
Instrumen: Vokal, Bass, bass dan vokal
Lahir: 31 Mei 1990 (umur 23)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal
Tempat lahir: Prefektur Hyogo Golongan darah: A Tinggi: 157 cm


Nama Jepang: 笹崎 まみ
AKA: Mamitasu, Mamilious, Mami, Tasupo, Sassa. (mami sasazaki)
Instrumen: Vokal, Guitar
Lahir: 21 Mei 1990 (umur 23)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal


Nama Jepang: 鈴木 理菜
AKA: Rina suzuki
Instrumen: Vokal, Piano / Keyboard, Drum
Lahir: 21 Agustus 1991 (umur 22)
Tahun Aktif: 2006 - Present
Anggota: Scandal





Sudah pada kenalan khan ? mungkin sekarang Anda yang belum tahu seperti apa lagu lagu jepang yang mereka bawakan. Seperti yang sudah Saya katakan sebelumnya Anda bisa mendownload lagu-lagu mereka di menu navigasi Download Mp3 Jepang . Kalau teman-teman sudah pada tahu mungkin koleksi lagu-lagu jepang Saya bisa melengkapi koleksi Anda.

Sekian postingan Saya kali ini yang berjudul Download Lagu Lagu Jepang Scandal Band. Semoga bermanfaat. Salam musik.

Baca juga Artikel sebelumnya : Lagu-lagu jepang One Oke Rock



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari