Free Download Lagu Jepang Miwa

Minggu, 19 Mei 2013

Halo teman-teman semua, salam musik. Hari ini Saya kembali untuk mengupdate blog yang sederhana ini. Seperti yang Saya katakan sebelumnya, hari ini temanya masih tentang musisi Jepang. Judul postingan kali ini ialah Free Download Lagu Jepang Miwa. Ada yang pernah nonton dorama Jepang yang berjudul "Rich Man Poor Woman"?. Kalo belum silahkan nonton dulu. Kalau sudah, sekarang Saya mau membahas penyanyi soundtracknya nih, "MIWA".
Miwa

Miwa adalah penyanyi j-pop asal perfekture Kanagawa, Jepang. Miwa mulai free mengekspresikan lagu-lagu yang Ia ciptakan mulai pada tahun 2010. Karena pada saat itu Ia memulai debut mayornya dibawah naungan Sony Music Records. Sejak kecil Miwa mengawali musiknya atau belajar bermain musik pada umur 14 - 15 tahun. Jadi kira-kira pada saat Ia SMP karena pengaruh ayahnya yang mungkin seorang pemusik. Kisah yang menarik dari Miwa kecil ialah pada saat Ia membeli gitar pertamanya yaitu jenis Gibson J-45. Miwa mendapat gitar ini dari tabungan hasil kerja paruh waktunya. Mulai saat itulah Ia belajar bermain gitar dan membuat lagu jepangnya sendiri. Ia dan beberapa temannya melakukan live show di tempat-tempat umum seperti Simokitazawa dan Shibuya lantai 7. Akhirnya dari sanalah Ia direkrut dan dilatih oleh produser Yamamoto mataichiro.

Karena Miwa seumuran dengan admin. he he he. Jadi, saat ini Miwa masih melanjutkan pendidikannya di universitas Keio dan Saya tidak tahu bidang apa yang Ia ambil. Single dari debut pertamanya berjudul "Don't Cry Anymore". Singel ini menjadi tema lagu atau soundtrack film drama jepang, Nakanai to Kimeta Hi.

Berikut biodata Miwa :


Nama                                          :  miwa
Tanggal lahir                                :  15 Juni, 1990
Tempat lahir                                :  Prefekture Hayama, Kanagawa, Jepang
Sekarang                                     : Tokyo, Jepang
Golongan darah                           : A
Tinggi badan                                : 149 cm
Instrumen                                    : Gitar dan piano
Kata-kata Mutiara                       : “A journey of a thousand miles begins with a single step.” (千里の道も一歩から)
Hal-hal yang penting                     : Teman dan keluarga

Mungkin hanya itulah beberapa patah kata yang bisa Saya kemas pada hari ini tentang Free Download Lagu Jepang Miwa. Cantik, muda, sayang orang tua dan berbakat. kata-kata inilah yang pantas dan patut kita apresiasi hari ini. Kalau bisa sukses pada waktu muda, mengapa harus menunggu saat tua.

Teman-teman bisa mendownload lagunya secara free di halaman atau page download mp3 jepang. Salam musik.



Baca juga artikel terkait lainnya :


Download Lagu Lagu Jepang Scandal Band
Lagu Lagu Jepang One Ok Rock
Download Lagu Jepang Ikimono Gakari



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari