Lagu Jepang Mp3 - The Gazette

Kamis, 30 Mei 2013

Konbangwa. He he. Nyobain bahasa jepang nih. Apa? salah penulisan. Nggak apa-apa deh namanya juga belajar. Apakabar semua, hari ini Saya selaku admin mau update lagi tentang band jepang lagi tentunya, he he he. Judul postingan kali ini ialah Lagu Jepang Mp3. Dan nama band yang akan kita kupas hari ini ialah The Gazette. Ada yang sudah tahu atau baru tahu atau mau dikasih tahu. Check this out .

The Gazette
the GazettE
Band ini merupakan band visual kei asal jepang. Visual kei adalah, menurut yang admin ketahui seperti band yang menggunakan topeng atau memvisualisasikan personelnya masing-masing. Jadi, wajahnya dan kostumnya diubuat seunik mungkin untuk menarik perhatian dan menjadi ciri khan band tersebut, ada banyak  band yang seperti ini di jepang. Ini merupakan gerakan Japan Rock yang populer pada tahun 1990-an.

Awalnya band jepang ini bernama the gazetto pada tahun 2002, kemudian berganti nama menjadi the Gazette dari tahun 2006 sampai saat ini. Dibentuk oleh Ruki (vokalis), Reita (bass) and Uruha (gitar) di Prefektur Kanagawa. Kemudian mereka merekrut Aoi (melodi guitar) dan Yune (drum). Single jepang mp3nya berjudul "Wakaremichi" sekaligus merilis PV atau video lagunya.

Label pertama lagu jepang mereka ialah Matina label, kemudian berganti ke PS Company label. Pada tahun 2006 mereka dikontrak oleh label lagu dari Eropa yaitu CLJ record, pada saat Yune (drum) keluar dan digantikan dengan Kai hingga sekarang. Dan Label dari Amerika saat ini yaitu "Maru Music" masih mengontraknya untuk beberapa tahun.

Pada tahun 2013 ini, band jepang sudah memulai tour mereka yang bertajuk "The GazettE Live Tour13 Beautiful Deformity Magnificent Malformed Box" sekaligus merilis single dan album mp3 terbaru. Singlenya berjudul "Fadeless" dan albumnya berjudul "Beautiful Deformity". Waktu rilis singlenya agustus dan albumnya  oktober nanti. Jadi kalo kalian memang penggemar berat the Gazette, beli album dan single lagunya yang asli. He he he.

Oke itulah postingan admin malam yang tidak begitu indah ini, dengan postingan yang berjudul "Lagu Jepang Mp3". Mudah-mudahan teman-teman musik lover khususnya musik jepang lover jadi bertambah wawasannya. Jika memang tertarik Saya juga menyediakan link download lagu jepang the Gazette ini kok pada menu navigasi Download Mp3 Jepang. Jadi silahkan download sepuasnya, dan jangan lupa komentarnya jikalau linknya mati atau rusak. Salam musik.


Artikel terkait :

Download Lagu Jepang Ikimono Gakari
Lagu Lagu Jepang One Ok Rock
Download Lagu Lagu Jepang Scandal Band
Free Download Lagu Jepang Miwa

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari