Download gratis lagu jepang - Tommy heavenly6

Sabtu, 22 Juni 2013

Halo teman pecinta musik. Hari ini Saya mau posting lagi nih, karena baru sekarang Saya ada waktu. Dan mudah-mudahan mulai hari ini dan seterusnya bisa konsisten untuk setiap hari posting. Tema kali ialah Download gratis lagu jepang. Dari judulnya teman-teman semua juga sudah tahu kalau Saya akan membagi-bagikan lagu gratis dan pastinya lagu jepang. Hari ini artis atau musisi jepang yang akan Saya bahas ialah Tommy heavenly6. Namanya terdengar asing bagi Saya atau mungkin teman-teman pembaca semua. Maka dari itu ayo kita kenalan !.


Tommy February6

Nama aslinya ialah Kawase Tomoko, Ia lahir pada tanggal 6 februari 1975 di Kyoto Jepang. Saya belum lahir tuh, he he. Jadi pada awal karirnya nonya kawase ini adalah seorang vokalis band. Nama bandnya ialah Brilliant green. Ia bergabung dengan band ini pada tahun 1995 dan membuat berbagai lagu baik dalam bahasa jepang maupun bahasa inggris. Saya tidak tahu tepatnya kapan, namun kira-kira pada tahun 2001 nona kawase ini keluar dari band dan memilih untuk menjadi solo karir. Nona kawase membuat nama debutnya sendiri atau biasa disebut nama bekennya menjadi Tommy February6, dan mengeluarkan single dan album. Selain berkarir solo, Tommy february6 juga memproduseri dan mencipta lagu beberapa penyanyi jepang lainnya. Salah satunya Hinoi Asuka dan sebuah girlband yang bernama Tommy angel, tetapi sekarang sudah bubar.

Karakter Tommy February6 yang dibuat oleh nona kawase ini mengandung konsep geeky atau culun, polos, pemandu sorak, dan berbagai kebiasaan aneh. Mayoritas dari perilaku ini biasa terlihat pada PV atau video klip yang Ia buat. Saya sampai lupa kalau asal usul dari nama debut ini sendiri berasal dari tanggal lahirnya nona kawase, yaitu februari.



Tommy Heavenly6

Seiring dengan berjalannya waktu, nona kawase mengganti Tommy February6 menjadi Tommy Heavenly6. Menurutnya, karakter yang sekarang merupakan sisi gelap dari Tommy February6 , lebih mentereng. Aliran lagu-lagunya pun berubah menjadi Pop Rock

Ok, teman-teman semua. Seperti biasa, untuk mendownload lagunya teman-teman bisa mencarinya di menu navigasi yang sudah Saya sediakan. Saya akan memberikannya cuma-cuma alias gratis.

Sekian postingan Saya malam ini yang berjudul "Download gratis lagu jepang" semoga bisa menambah wawasan. Salam musik.

Baca juga artikel sebelumnya :

Lagu Jepang Mp3 The Gazette
Free Download Lagu Jepang Miwa
Download Lagu Lagu Jepang Scandal Band
Lagu Lagu Jepang One Ok Rock
Download Lagu Jepang Ikimono Gakari



0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada link rusak, silahkan komentari