Download Mp3 Barat

Sabtu, 05 Januari 2013

Halo teman-teman semua pecinta musik Indonesia. Hari ini Saya akan memposting sesuatu yang benar-benar baru. Download Mp3 Barat judulnya. Saya akan memberikan beberapa chart atau biasa disebut tangga lagu. Dari urutan 1-5 diawal tahun ini dan anda bisa langsung mengunduhnya disini.

1) Bruno Mars.
Siapa yang tidak tahu pelantun lagu "Lazy song" yang sempat hits dua tahun lalu. Sekarang di awal tahun ini lagunya menjadi hits lagi dan menjadi tangga utama billboard. Anda bisa mendownload mp3nya di bawah ini, walaupun sebenarnya Saya tidak suka judul lagunya.

Locked out of heaven

2) Taylor Swift.
Ini dia penyanyi kesukaan Saya. karena musik-musik countrynya yang modern dan gaul abis deh pokoknya. Pelantun lagu "Love story" ini mengeluarkan album pada tahun lalu. Dan beberapa lagunya langsung menjadi hits dan salah satunya yang sekarang kita bahas. Mp3 barat ini walaupun nomor dua Saya tetap menganggapnya nomor satu. Hidup Taylor ! he he he

I know you're trouble

3) Rihanna.
Ela ela ela e e e on my umbrella. Masih ingat dengan lirik itu. Ya, judulnya umbrella yang dinyanyikan Rihana.  Kali ini Rihana mempunyai single terbaru. Bagi yang suka RnBan campur disko-disko githu. Silahkan download mp3nya.

Diamond

4) The Lumineers.
Ada yang tahu tidak dengan kelompok ini ?. Saya juga baru tahu hari ini. wkwkwkwk. Jadi The Lumineers sebenarnya pelantun musik country juga. Sama seperti idola Saya tadi, si Taylor Swift itu lho!. Jika Anda memang suka musik, bahasa apapun itu pasti Anda akan suka. Karena "musik is universal language". Mp3 barat ini patut dicoba.

Ho Hey

5) Justin Bieber feat Nicki Minaj.
Adik Saya ini memang ga ada habisnya membuat lagu-lagu yang keren.wkkwwk. Sudah lama ga kelihatan sekarang singelnya langsung nomor 5. Kalu bahasa jepangnya mah . Kakkoi atau kereeenn. Download mp3nya di bawah ini

Beauty and a beat



Itulah top five chart awal tahun ini per-5 januari . Mereka memang orang-orang yang sangat menginspirasi. Karena kerja kerasnya di Dunia musik. Totalitas dan profesionalismenya bener-bener mantap. Teman-teman pasti mau khan seperti mereka atau sukses dibidang lain yang teman-teman sukai. Semua orang juga mau hal itu terwujud dalam kehidupan mereka termasuk Saya. Kok malah jadi motivasi nih ! he he !. Semoga postingan Saya kali ini tentang Download Mp3 Barat bisa menambah koleksi lagu-lagu hits teman-teman semua. Salam musik.





1 komentar:

Jika ada link rusak, silahkan komentari